OSMIGC 2012/2013
Sie. Teknologi Informasi dan Komunikasi

Kamis, 07 Juni 2012

Grand Opening

Assalamualaikum WR. WB

Puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang mana telah melimpahkan rahmad, taufik, dan hidayah-Nya, sehingga Organisasi Siswa Intra Sekolah SMK Negeri 4 Bojonegoro pada akhirnya memiliki sebuah Official Website yang dibuat oleh Pengurus OSIS, khususnya Sie. Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Berkenaan dengan website ini. Website ini Insya Allah akan mulai benar-benar difungsikan pada tahun ajaran depan, yaitu 2012/2013, dan Admin dari website ini adalah Pengurus OSIS Sie. TIK. Website ini merupakan sarana komunikasi antar siswa, dan sarana apresiasi siswa, yang selanjutnya akan disampaikan kepada pihak sekolah, sebagaimana hakekat OSIS.

Di samping itu, dalam website ini juga tersedia segala macam informasi yang berkenaan dengan siswa(i) SMK Negeri 4 Bojonegoro dan segala kegiatannya, baik intra maupun eksta. Segala berita, pengumuman, dan pemberitahuan akan senantiasi kami update.

Syukur alhamdulilah, sudah 80% dari website ini sudah siap. Dan untuk kedepannya, kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk perbaikan lebih lanjut. Kami juga memohon maaf apabila ada kesalahan.

Wassalamualaikum WR. WB.

0 komentar:

Posting Komentar